Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Paket Cakram Belakang Semua Motor

Bos ane mau jualin paket cakram belakang bisa pesan buat semua motor bro, Byson, Scorpio,RX-King, Jupiter Z, Jupiter MX,Vega R,Grand,Supra x, Smash,Shogun,Kharisma.

Jual Paket Cakram Belakang Semua Motor

Jual Paket Cakram Belakang Semua Motor

Jual Paket Cakram Belakang Semua Motor

Isi paket lengkap:
  1. Master Rem
  2. Adaptor
  3. Kaliper
  4. Kampas
  5. Selang
  6. Piringan Variasi
  7. Braket
  8. Baut Lengkap 
Bisa Cod, AREA BINTARO, PONDOK AREN, CILEDUG, BATUCEPER, PORIS, CENGKARENG, KALIDERES

HARGA: 270.000NETT
MERK:NISSIN
HARA UDAH PALING MURAH GAN, SIAP KIRIM KE MANA AJA.
BERAT;5Kg
HP:083895679995

2 komentar:

  1. moga laris manis ya gan :D
    Mtor saya masih butut gan

    BalasHapus
  2. If you wish for to get much from this article then you have to apply these methods to your
    won blog.

    My page Jackpot 6000 free

    BalasHapus

Komentar di sertai link sebagian masuk ke spam, untuk itu saya tidak akan tampilkan komentar baru yang mengandung achor text. Saya rasa meletakan url saja sudah cukup jadi jangan berlebih. Mohon ma'af dari saya Pribadi

Statistik