Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Hack HP Symbian S60v3 s60v5

Cara Hack hp Symbian S60v3 s60v5. artikel cara hack ini paling banyak di copy paste oleh blogger-blogger ber mental teri. Kamu mau copas juga?. Cara hack ini adalah cara yang sangat mudah dan terbukti akan tingkat keberhasilanya dalam menakhlukan hp symbian s60v3 s60v5. Hack ponsel symbian dengan tujuan untuk membuka folder private yang ada di ponsel agar bisa dengan mudah menginstal aplikasi symbian, karena selama ini pasti anda sudah pernah mengalami kendala pengistalan aplikasi atau game, dengan alasan sertifikat error atau kedaluarsa.



CARA INI SANGAT EVEKTIF UNTUK PONSEL SYMBIAN S60V3 PASCA HARD RESET DAN SYMBIAN S60V5, JIKA KAMU MERASA PENGGUNA SYMBIAN S60V3 ORIGINAL SILAHKAN MENGGUNAKAN CARA INI DISANA ADALAH BLOG TUA SAYA

Dengan hack itulah kamu bisa terbebas dari kata-kata yang mungkin sangat menyebalkan bagi pengguna hp non hacking. Nah mulailah hack symbian kamu agar kamu bisa memasukan semua aplikasi yang support atau kompatible dengan ponselmu.

SIMAK BAIK BAIK DAN LAKUKANLAH SESUAI URUT-URUTAN YANG TERTULIS, SABAR DAN KONSENTRASI ADALAH KUNCI SUKSES HACK HP SYMBIAN S60V3 S60V5


Berikut Cara Hack hp Symbian S60v3 s60v5 silahkan download semua file yang tersedia dan simpan di tempat yang mudah di jangkau. (jangan jauh jauh hehe)

1. installservers60v3s60v5.zip - 426 KB

2. mobile-security.zip - 874 KB

3. rompatcherplus-3-1-liteve.sisx - 193 KB

4. tmquarantine.zip - 6 KB

5. a. xplore-1-56.zip - 508 KB
b. X-plore_v1.58_S60v3.sisx - 514 KB

PENTING: BAGI PENGGUNA PONSEL DAN OPERAMINI UNTUK MEMPERMUDAH SAAT MENDOWNLOAD BACA TERLEBIH DAHULU  Cara Download File di Tusfiles


Catatan : pilih xplore yang bisa di instal, apa bila tidak bisa di instal ganti yang satu lagi.



Sebelum instal rompatcher dan juga aplikasi lainya ubah setingan hp / handphone kamu. pergi ke menu -> peralatan -> pengaturan -> aplikasi -> manager aplikasi -> disana ada pilihan:
1. pasang perangkat lunak => pilih semua
2.periksa sertifikat online => non aktifkan


Berikut adalah cara caranya:

1. Instal aplikasi X-plore. (bagi yang belum punya)

2. Buka X-Plore, Cari file TmQuarantine.zip Lalu extrak di drive C:/ (taruh sini)

3. Install Anti-Virus

4. Buka App Anti-Virus nya

5. Tekan Pilihan >> Pilih Quarantine list

6. Tekan Pilihan >> Restore at all files

7. Tutup App Anti-Virus ,Jika tidak di perlukan, Hapus saja.

8. Buka X-plore kemudian Cari file RomPatcher+, lalu install

9. Buka App RomPatcher+ Apply dan Add To Aut Open4all.rmp dan Installerserver.rmp (jika Installerserver.rmp tidak mau di Apply, Abaikan saja)

10. Buka x-plore cari file Installserver .zip.

WARNING!!!!! PILIH YANG SESUAI SENGAN OS PONSEL KAMU, KEBANYAKAN PERMASALAHANYA ADALAH SAAT MEMILIH INSTALLSERVER.EXE

Pilih Installserver.exe yang sesuai dengan tipe HP / Handphone, xtract/copy ke drive C:/sys/bin ( taruh di bin ) nah sekarang tutup X-plore.

11. jika anda yakin semua benar itu artinya hp kamu sudah dalam kondisi hack.

Untuk mengetahui apakah Hacking yang kita lakukan sukses atau gagal kita bisa melihat Dari X-plore. Jika folder Private dan sys sudah terlihat maka hacking kita sukses.



jasa hacking
Kesulitan dalam hack symbian? Klik Gambar Diatas Untuk Menggunakan Jasa Hack Symbian Untuk Mengatasi Masalah Sertifikat Error Dan Kedaluarsa Saat Menginstall Aplikasi


Jika ponsel kamu sudah dihack kamu bisa
1. Mengganti font symbian s60v3 s60v5 kamu  
2. Menginstall Berbagai Aplikasi Symbian s60v3
3. Mendownload game symbian s60v3 
4. Download KUMPULAN FONT TTF S60V3 S60V5

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Hack hp Symbian S60v3 s60v5. Kamu bisa baca siapa saja yang sudah berhasil hack symbianya. Silahkan kunjungi http://pinjal.mywapblog.com/cara-hack-hp-yang-sudah-di-hard-reset.xhtml

112 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. klu quarantint list.a kosong gmana ?

    BalasHapus
  3. Thanks berat untuk support nya. Kadang hrs pake trik tertentu biar makin pinter. Keep fight brother

    BalasHapus
  4. thanks untuk supportnya. Kadang harus tricky biar makin pinter. Keep fight brother

    BalasHapus
  5. mantapppp..... nokia 5230 work... di bimbing sama agan pujhe,, haha

    BalasHapus
  6. wah, hp n0k c5-03 ane brhasl dhack gan. . . .
    Thankz ye. . .

    BalasHapus
  7. tq mas bro di hp 5630 XM w udah bisa di hack ini :D
    tinggal tunggu dedikasi dari w y mas bro :)
    nice info

    BalasHapus
  8. andy@selamat yaa dah berhasil, thx ya gannnn

    BalasHapus
  9. Antivirusnya tidak bs dibuka gan pdhal ud diinstall...

    BalasHapus
  10. Mr.Anonim@ hapenya apa gan? Sudah pnah hard reset apa belom

    BalasHapus
  11. E72, ud permah di hard reset..

    BalasHapus
  12. sebelumnya terima kasih atas berbaginya dan jg maaf sebelumnya.. Benar kata anda, yg sulitnya di pemindahan server exe ke drive C , menurut anda apakah ada cara alternatif untuk pemindahan server exe ke drive C , oya dan jjg di drive C aku tdk ada bin nya,hanya ada sys.. Jd menurut anda bagaimana ya, soalnya tanggung banget tinggal selangkah lagi.. Sekali lg saya ngucapin Terima kasih atas perhatiaanya dan saya tunggu masukannya.

    BalasHapus
  13. @Mr.Anonim . Jika c/sys/bin belum bisa dibuka biasanya open4all.rmp pada rompatcher gagal di apply/ tidak bisa di apply dgn indikasi silang merah pada open4all Rmp. Kemungkinan kesalahan pada extrack tmquarantine.

    BalasHapus
  14. c6 work.... !!!! mkasihh gan...

    BalasHapus
  15. Thanks aki Pujhe, BERHASIL loh di hp ane kemarin. Hihi


    Ibram

    BalasHapus
  16. Terimakasih ilmunya gan...hack di E50 saya sukses....

    BalasHapus
  17. alhamdulillah berhasil.. thanks gan,,

    BalasHapus
  18. Saya udah coba berkali kali tapi tetep aja gak bisaa di C:sys gak bisa di bukaa terus di rompatcher nya sys\bin\Patcher*.LDD not found T_T bantuu gan 08561279696 hp saya c5-03

    BalasHapus
  19. gan, hp sony ericsson Vivaz ane kok gak bisa ya? pas mau instal X-Plore, muncul tulisan .. Sertifikat Kadaluarsa..
    mohon bantuannya gan. terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  20. numpang nanya, Installserver untuk nokia 5320XM apaya?

    BalasHapus
  21. gan, nokia 5320XM saya sudah sukses di hack(folder sys & private bisa dibuka), tapi waktu mau install aplikasi bajakan, keluar tulisan file corrupted. padahal sebelum di hack bisa di buka, cuma keluar tulisan experied license. mohon bantuannya gan, dan terima kasih

    BalasHapus
  22. Ricky Setiawan Alianto@5320XM gunakan installserver s60v5, sama dengan@anonim, kalau gak cocok gunakan os 93/94. Udah antara 2 itu aja

    BalasHapus
  23. Ricky Setiawan Alianto@5320XM gunakan installserver s60v5, sama dengan@anonim, kalau gak cocok gunakan os 93/94. Udah antara 2 itu aja

    BalasHapus
  24. gan, kalau mau ganti installservernya harus dari awal prosedur lagi? dan harus di hard reset atau tidak?

    BalasHapus
  25. Ricky Setiawan Alianto@ gak usah gan, kalau sys/bin dah kebuka kamu tinggal hapus yg lama lalu ganti dg yg baru itu aja

    BalasHapus
  26. gan kok di drive c ane gaada c:sys/binnya sih? mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  27. FerdiansyahMN@folder C:/SYS/BIN nggak ada artinya Open 4all pada rompatcher tidak bisa di apply / belom di apply dan itu artinya ada proses yg salah.

    Kalau sudah di apply tapi Open4all masih silang(X) coba hard reset dan ulangi dengan teliti
    Dan kalau ternyata bisa di Apply atau menunjukan tanja Centang (V) , kamu bisa lanjutkan peng extrackan installserver.

    BalasHapus
  28. gan, saya sudah coba menggunakan installserver 93/94 FP2 & s60v5( sudah hard reset + ulang prosedur dari awal ). tapi tetep gak bisa diinstall aplikasi bajakan dan aplikasi ori ( keluar tulisan file corrupted ). tolong bantuannya. trimakasih.

    BalasHapus
  29. Ricky Setiawan Alianto@ hapemu s60v3 gan, coba kamu pakai os 9.2 itu

    BalasHapus
  30. sudah bisa gan, ternyata menggunakan installserver 3250. terimakasih infonya.

    BalasHapus
  31. thank Broww,.. punya Gw,.. dah Berhasil,.. Hack,..

    BalasHapus
  32. thanks bro,,,mudahnya hack ponsel!® ®®® >=) (•̯͡.•̯͡)‎​‎​
    >=) (•̯͡.•̯͡)‎​‎​

    BalasHapus
  33. bro hp ane 5630 xm udah pernah bisa di hack ori tpi pas di hard reset lg n mw di hack lg pke yg ori stack di rompacher g jalan, dy bilang sys \bin\Patcher*.LDD not found. Gmana neh bro ??

    BalasHapus
  34. bro gmn cra ngehack nokia e63 pny gw,..
    gw udh nyoba ngehack brkli2,tp sllu sertifikat kadaluarsa,..
    thu problemnya dmn bro,..????

    BalasHapus
  35. 3idiot@ km langsung aja pakai cara hack dengan mobile security

    BalasHapus
  36. sukses di nokia 5230 ane... thx gan...

    BalasHapus
  37. gan saya udah gunakan tuh cara dengan teliti
    tapi tetep aja muncul tulisan sertificate bla bla bla
    saya pake hp nokia e63

    mohon bantuan'y gan
    saya udh muter k.sana k.sini paleng gagal trus gan
    pliese..

    BalasHapus
  38. buka mobile security malah nge-hang handphone saya, ini gimana solusinya? terimakasih

    BalasHapus
  39. arif: pakai aja jasa hacknya kalau sudah nggak bisa

    BalasHapus
  40. kok antivirusnya licence expired?

    BalasHapus
  41. hp q dah ter hack 10x ni q cuma liat2 aja gan mf hehehehhe

    BalasHapus
  42. Gan kalo pas mau buka romphacher nya ada tulisan \bin\Patcher*.LDD not ,. Gmana ya ngatasin nya.? ,.Tolong di jawab gan Trimakasih..

    BalasHapus
  43. sob cara hapus mobile scurity nya gmn???
    di manajer aplikasi penghapusan gagal mulu
    dan Installserver.exe yg cocok bwt x6 apa sob???
    kok hp ku g ke hack ea sob
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  44. Emperal@ coba kamu cek tmquarantine di C: ,disana setelah kamu extrak dari tm quarantine.zip seharusnya ada folder baru tmquarantine di c: dengan 4 file isi tersebut.

    BalasHapus
  45. Akbar@coba lepas kartu memory terlebih dahulu, lalu coba hapus, satu lagi jika kamu menginstall antivirus lain selain mobile security ini lebih baik kamu hapus antivirus yang lain seperti netqin atau smadav, setelah menghapus anti virus lainya kamu bisa coba hapus mobile security.

    BalasHapus
  46. gan, pas aq buka anti virus terus klik quarantine list, trus pilihan kok gk keluar restore at all file... Knapa itu ga ....????? Thank ....

    BalasHapus
  47. Lain caranya ya sob dengan yg dulu...

    BalasHapus
  48. nokia 5320 saya g bisa d hack.padahal udah pake cara diatas..
    mau install slalu gagal dan muncul tulisan file corrupted.. padahal sebelumnya bisa install app itu. tolong pencerahannya.

    BalasHapus
  49. punyaQ n0kia c7-00, udah bisa buka folder private,sys,bin. Tp te2p gbs instal aplikasi. Gmn solusinya dund. Ane udah coba brbagai cara. Dulu bisa aq hack, tp gr2 hard reset 3 jari malah jadi gini.

    BalasHapus
  50. Sutar CX@ ADA Yang kurang mass

    BalasHapus
  51. udh di hack,, tp kq gk bisa jalanin aplikasi tp dh bisa di download & di instal,, knp th

    BalasHapus
  52. Anonim
    @ biasanya aplikasi tersebut berbasis python. coba kamu install golden phyton

    BalasHapus
  53. sya download aplikasi whatsapp icon BB,, tp pas instal nmr,, lamaa loading,y knp th kondisi hp sudah di hack

    BalasHapus
  54. gan, mobile security /anti virus nya gbsa d instal, gmna nih?? hp q c6 00 thx

    BalasHapus
  55. thx gan, akhirnya sukses d hp ane c6 00 ;)

    BalasHapus
  56. kalau n73 install servernya yang mana gan ?

    BalasHapus
  57. gan ane newbi..
    oyah jdi langkah pertama buat ngehack symbian e63 ane nginstall rompatcher dulu ato explore dulu?
    mohon bimbingannya gan...
    pingin x jadi masta hack gan thanks

    BalasHapus
  58. xplore blum ada di hp e63 ane gan..
    mohon bimbingannya..

    BalasHapus
  59. 5800XM gagal gan -_- yg ada malah nggak bisa instal semua

    BalasHapus
  60. kalo nokia 5730 xm bsa ga ya? Mhon pncrahan'y bang? :D

    BalasHapus
  61. bang hp saya sudah dihack dngan cara yg abang kasih, tp malah gg bisa n'instal app file corupted.. knp ya? :(

    BalasHapus
  62. kalo sudah saya lakukan step2 di atas,habis itu saya mau install app lain kok keluar tulisa "file rusak" itu gmna gan?
    mohon pencerahannya gan..
    thx

    BalasHapus
  63. saat menginstal, muncul kata-kata file rusak..
    gimana tue..??

    BalasHapus
  64. tanks mas bro tips'x....mga tambah jya n' tmbah bnyak lg info modding'x....
    (y)

    BalasHapus
  65. agan UZI ZULKARNAEN http://www.blogger.com/profile/04115110990873873081 ,,coba pake yg install servernya dicoba satu2,, kalo ane punya nokia 5320 awalnya kagak bisa karena menurut panduannya disitu pake yg intal server 9.2, ane kira tadinya udh benar,tapi pas instal aplikasi file coorupt/rusak.. akhirnya ane hard reset lagi tuh hape, ane udh sempat stress juga, akhirnya gak sengaja berkat komentar dari : Ricky Setiawan Alianto mengatakan...

    sudah bisa gan, ternyata menggunakan installserver 3250. terimakasih infonya

    ane coba lagi panduannya, trus pake instal server 3250. akhirnya beneran BISAAA!!!


    dan mau ucapin terima kasih ama admin PUJI SETIAWAN dan agan RICKY SETIAWAN ALIANTO ... !!!!



    BalasHapus
  66. aduh samapi jadi bencong gara gara ngehack nokia ane

    BalasHapus
  67. Terima kasih Bos, sukses hack Nokia N81 RM-223 V22.0.002 kemarin Gw sempat pusing stlh upgrade OS di Nokia N81 malah gx bs dihack lagi, ternata tutorial ini berlaku juga buat V22.0.002, sebelumnya Gw pake V20. Sukses buat Lw bro.

    BalasHapus
  68. nokia 5800xm, buat instal alat2 hack kok susah ya, jd gmana bisa mau nghack?

    BalasHapus
  69. kalau ada yg sertifikatx kadaluarsa nah tinggal mundurin pengaturan tanggalx aja bang.,.mis.3 atw 4 bulan sblumnya...pasti brhasil.

    BalasHapus
  70. Baguuuus bannget tips agan.... tambah pintar gan ya... biar bisa sharing ilmu lagi... thanx

    BalasHapus
  71. kan hp q 5233
    Klo buka instalserver aq pilih yg s60v5 tho
    Trus aq extrac ke sys ngk bsa
    Plis blz

    BalasHapus
  72. Daripada ribet mending klik aja Jasa hacking simbyan os.
    ikuti petunjuk didalam.a nanti admin yg bimbing, maaf gan cm saran hehehehe...

    HP aku Nokia c5-00 sekarang sudah slsai di hack jadi enak. mau download aplikasi apa aja bisa.

    terima kasih bwt Admin atas pelayanan n hasil.a yg memuaskan.

    BalasHapus
  73. gan c5-03 gue gak bsa install xpl0re nya..mh0n bntUanx gan

    BalasHapus
  74. di hp gue bin nya gak ada
    gmna tuh gan?
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  75. bang untuk mobile scurity yang cocok untuk sony satio u1i apa ya???
    yg ini ga bisa di akses

    BalasHapus
  76. tool-tools di atas, extensinya asli apa ya mas?
    apa itu aslinya file archive zip, atau exe?
    kog kalo di download lewat kompi windows, jadi kedetect virus? browser nya juga mengatakan begitu jadinya nolak didownload.
    tapi kalo di linux aman2 saja.

    BalasHapus
  77. iiiiiih,,,,, kereeeeenn,,,, makasih ya admin, ktm blog ini langsung gw nyari Nokia E61i gw di laci, untung masih bisa nyala hehe. luttu banget... ga sampe lima menit E61i-jadul gw Hack hahaha... Ma'aciiihhhhh... hahaha Love this,LOL.

    BalasHapus
  78. gan saya uda coba cara di atas pada c5-03 tp hasil nya malah hp nya macet total pada saat instal anti virus nya ,shingga terpaksa hard reset
    Mohon bantuan nya gan ,

    BalasHapus
  79. hp gue nokia e66, ox gx bisa diinstal ea? 'file rusak' gtw

    BalasHapus
  80. Gan hp ane 5320, knp ya tiap instal xplore keluar tulisan sertifikat kadaluarsa ?

    BalasHapus
  81. rompatcher+ nya koq gk bs apply gan...
    knp ea bls ckrg gan penting bgd

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos itu artinya ada langkah yang salah, coba perhatikan yang bener ya

      Hapus
  82. brow,whatsapp gw yg kadaluarsa koq g bisa d hapus.padahal memory udah bersih.mau download laghie jugha keterangannya file rusak.hp gw 5230 ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau file rusak coba kamu cek pada installservernya bose

      Hapus
  83. bisa pakai antivirus lain gak mas, mobile security diatas bisa keinstal tapi gak work di 5233

    BalasHapus
  84. nokia 5233 susah gan
    kalau file zip gk bisa dinstal cmn file sisx aj yg bsa.
    gmn cranya gan....

    BalasHapus
  85. bos .. rompather gagal instal gmna ?

    BalasHapus
  86. gan,,gw udah coba ,tpi knpa file .sis yg mw di install jadi corupt.

    BalasHapus
  87. udah tahu mah, jdi gampang ya.!

    BalasHapus
  88. gan gue kasih bypass dong buat hack kompi warnet ni da gambar kucing? da ndak

    BalasHapus
  89. thank you very much for the great info ! keep up the good work..two thumbs up !! once again, thank you very much..it works on my bro's old cellular phone :D

    BalasHapus
  90. kok restore quarentime nya lama bngt yah?

    BalasHapus
  91. Alhamdllah sukses hack nokia 5320 xm ane....
    baca" postingnya bang Ricky :D
    pke installernya 3250 berhasil....
    thanks abang" semua ...

    BalasHapus
  92. Sukses gan...nokia 5320 xm ane sukses hacked....
    ane pke installernya yg 5500 install tanpa kendala :v
    thanks gan

    BalasHapus
  93. Alhamdllah...sukses gan.....
    Ane Nokia 5320 Xm sukses hacked....
    ane cobain satu"...ternyata cocoknya pake installernya yg 5500,,,
    beda dri agan ricky yg pake installer 3250
    thanks all

    BalasHapus
  94. GW sukses bro.
    hp gw da d reset berkali kali kirain da ngak bisa di hack.. eh ternyata msih bisa.. thanks ya broo

    BalasHapus
  95. rumit gan,minta whatsup nya donk

    BalasHapus
  96. nyimak gan ... jangan lupa kunjungan nya ya ke http://rifanrockstar07.blogspot.com/

    BalasHapus
  97. gan ko 5800 xm ane jdi g bisa instal file apapun
    padahal ane udah ikutin tutorial'x sama kaya yg agan kasih
    tiap nginstal selalu "file rusak"
    mohon solusi'x gan

    BalasHapus
  98. gan, ane instal file explorer gagal trus knpa y? Sertifikat kadaluarsa terus.. Padahal ane mau hack..

    BalasHapus
  99. Kalau buat nokia belle kira2 sama gak nih gan ?

    BalasHapus
  100. Gan link downloadnya ga bisa gan ? Tolong perbaiki ga atau downloadnyanya bisa kirim email gan ke ilhamnf13@gmail.com

    BalasHapus
  101. punya gwa susah bang gk bisa diinstal tuh applikasi untuk hacknya susah bang.. knapa bang ..?

    BalasHapus

Komentar di sertai link sebagian masuk ke spam, untuk itu saya tidak akan tampilkan komentar baru yang mengandung achor text. Saya rasa meletakan url saja sudah cukup jadi jangan berlebih. Mohon ma'af dari saya Pribadi

Statistik

.xoxHits.com  free counter service