Diberdayakan oleh Blogger.

Aplikasi TTPOD v3.80 s60v3

aplikasi ttpod v3.80 s60v3

Pemutar musik symbian | Mp3 Player Symbian | Aplikasi ttpod v3.80 s60v3 pas buat Ponsel nokia kalian, Aplikasi ttpod v2.80 ini adalah pengembangan dari versi sebelumnya yak'ni TTPOD v2.70 yang cukup untuk menjadikan pemutar musik symbian anda lebih menarik.

Na ma : aplikasi ttpod v3.80 s60v3
Kategory : Pemutar Musik Symbian
Download : aplikasi ttpod v3.80 s60v3 dan pasang juga ttpod-patch4run.sis -
agar bekerja


Download TTPOD Extreme v 3.80 full skin 14.6MB TTPod Extreme v.3.80 SymbianOS 9.x.sis -


aplikasi ttpod v3.80 s60v3

11 komentar:

  1. slm knal bang,.
    bang app TTPod tu tulisan'x emang bhs dewa ya bang?? Bhs'x kq cina cina smua bang??
    Wktu mw dwnlod skin pd bingung deh mw pilih yg mn cz bhs'x gk ngrti,..
    downlotin skin'x don bang? Yg keren2..
    Oyaa bang kq suara'x cmpreng ya bang yak,.. Bs minta tutor setting'x gk??
    Maaf ya bang, bru kna aq dh byk nanya.., tolong pencerahannya bang??

    BalasHapus
  2. bro hp ane n73 pas ane instal ttpod'a ga bsa kya ada yg hrs ane ambl aplikasi lain biar dùkung

    BalasHapus
  3. hape km hack dulu,,, km download,,norton,xplore,rompatcher,instal server exe,,,km buka dulu norton trus pilih quirantie,,trus restore all,,buka rompatcher,,add auto,,trus appli,, buka xplore,,km extrak instal server exe ke c/sys/bin(taruh di sini)

    BalasHapus
  4. sertifikat error mulu, mohon bimbingannya.
    hp sya nokia N82-original

    BalasHapus
  5. kauczar@mas kamu mesti hack ponsel kau dulu... Baca tulisan cara hack diatas agar bisa install apps unsigned seperti ttpod dll

    BalasHapus
  6. tanpa hack hanpone ngga bakal bisa dipasang


    +6287859069163

    BalasHapus
  7. hape musti hack +6287859069163

    BalasHapus
  8. bs ga kita putar lagu,tp suara vokalis'y di ilangin,jd ky di tmpt2 karaoke gt,biar suara'y gnti pke suara qta.

    BalasHapus
  9. di hack dulu kalo aku pakai n73 aplikasinya pakai hellocarbide + instal server tergantung ponsel type f1 atau f2 edit di explorer hp gue baru dihack dan berhasil apalikasi apa aja di install
    itu aja kok

    BalasHapus

Komentar di sertai link sebagian masuk ke spam, untuk itu saya tidak akan tampilkan komentar baru yang mengandung achor text. Saya rasa meletakan url saja sudah cukup jadi jangan berlebih. Mohon ma'af dari saya Pribadi

Statistik

.xoxHits.com  free counter service